http://www.4shared.com/audio/o0fshL6p/Phineas_And_Ferb_-_Backyard_Be.html

cursor: url("http://24rohman.googlepages.com/dragon3.ani"); AMATERASU AQ: Download From ShareCash Tanpa melakukan survei

Jumat, 26 Agustus 2011

Download From ShareCash Tanpa melakukan survei


Update: Saya pikir Thay figured it out .. Saya mencoba untuk mencari cheat downlaod bekerja untuk ShareCash ... Saya harap kalian menikmati sedikit trik ini. ..
Trik kecil ini akan membantu Anda untuk download dari ShareCash tanpa melakukan survei. Sekarang Anda dapat melewatkan iklan ShareCash dengan beberapa klik mouse ...! Kemarin saya mencoba untuk men-download sesuatu dari ShareCash tapi sangat menjengkelkan. Survei iklan bla .. bla .. Saya menemukan trik bekerja untuk memotong survei ShareCash. Berikut adalah langkah-langkahnya:
1. Anda perlu untuk men-download Opera Browser dari ShareCash. Download dan menginstal Opera. Berikut adalah link untuk Operahttp://www.opera.com/
2. Sekarang buka Opera dan masukkan link yang ShareCash download Anda. Sekarang ke halaman download ...
ShareCash Ambil Bypass Dari ShareCash Tanpa melakukan survei
Anda akan melihat Tombol Ambil besar Reguler ... Klik pada tombol itu dan ia akan menampilkan survei ..
3. Sekarang klik pada tombol tutup survei. Sekali lagi klik pada Tombol Ambil Reguler dan survei tombol tutup (sekitar 7-8 kali).
Men-download dari Download ShareCash Dari ShareCash Tanpa melakukan survei
Sampai jendela survei menunjukkan klik di sini untuk melanjutkan. ... ...
ShareCash Bypass 2 Download From ShareCash Tanpa melakukan survei
Anda dapat men-download file dari sana .... Bersenang-senang men-download dari ShareCash Tanpa melakukan survei.Saya berharap trik ini akan membantu beberapa pembaca.

dan kalau anda sudah donwload opera terus anda bisa buka link ini
terus tinggal pilih deh 
work 100%
saya sudah mencoba ini
SELAMAT MENCOBA